expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

About

Friday, January 27, 2012

5 Pantai terindah diIndonesia

Indonesia memiliki banyak sekali obyek Wisata Pantai. Dari sekian banyak pantai di Indonesia, ada 5 pantai yang cukup terkenal dan dikatakan sebagai Pantai Indah di Indonesia.

1.Pantai Parangtritis - Yogyakarta
Parangtritis, adalah sebuah tempat pariwisata berupa pantai pesisir Samudra Hindia yang terletak kurang lebih 25 kilometer sebelah selatan kota Yogyakarta.Parangtritis merupakan objek wisata yang cukup terkenal di yogyakarta selain objek pantai lainnya seperti Samas, Baron, Kukup Krakal dan Pantai Glagah. Parangtritis mempunyai keunikan pemandangan yang tidak terdapat pada objek wisata lainnya yaitu selain ombak yang besar juga adanya gunung - gunung pasir yang tinggi di sekitar pantai.

[Image: pantai-parangtritis.jpg]

2.Pantai Senggigi - Lombok
Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar. 

[Image: pantai-senggigi-beach-3.jpg]

3.Pantai Kuta - Bali
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach).

[Image: pantai-kuta-2.jpg]

4.Pantai Indah Pangandaran - Ciamis
Pantai Indah Pangandaran adalah sebuah pantai yang terletak di pantai selatan serta menurut AsiaRooms merupakan pantai terbaik di Pulau Jawa merupakan objek wisata pantai di Jawa Barat. Pantai ini terletak di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis.

[Image: pangandaran%2B1.jpg]

5.Pantai Parai Tenggiri - Bangka Belitung
Pantai Parai Tenggiri adalah pantai yang terletak di kawasan daerah Matras, Sungailiat, Bangka Belitung. Pantai ini sering dijadikan obyek wisata dan terkenal dengan batuan granit berbagai ukuran. Fasilitas yang tersedia antara lain hotel, outbound serta permainan olah raga air.

[Image: pantai+parai+tenggiri.jpg]

No comments:

Post a Comment