expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

About

Selasa, 26 Juni 2012

Gambar Mata Uang Rupiah Dari Dulu Hingga Sekarang

Karena Gambar Uang Rupiah kita selalu berubah-ubah dan juga Mata Uangnya,,. so, Uang yang terdahulu ato bisa dibilang kuno kita kagak taU,. naH aku udah search di goOgle.co.id untuk dapatkan gambarnya, Ga banyak sich yang aku dapat, tapi aku akan bagi buat kalian .,


1 Sen - 1964

1 Sen

10 Sen 1964
50 Sen
Rp 1


Rp 1 - 1956

Rp 1 - 1961

Rp 1 Koin
Rp ½

Rp 2 ½ - 1936

Rp 2 ½ - 1951

Rp 5 - 1947

Rp 5 - 1952

Rp 5 dan Rp 10
Rp 10

Rp 10 - 1945
Rp 25 - 1947

Rp 50 - 1960
Rp 75






Rp 100 - 1977
Rp 100 - 1984

Rp 100 - 1992

Rp 400




Rp 500 -1952

Rp 500 - 1982
Rp 500 - 1982
Rp 500 - 1988




















































































































Rp 500 - 1992










Rp 600 - 1948

Rp 1.000 - 1952
Rp 1.000 - 1960 dan Rp 1 - 1968



Rp 1.000 - 1980
Rp 1.000 - 1987
Rp 1.000 - 1992

Rp 5.000 - 1980

Rp 5.000 - 1986
Rp 5.000 - 1992
Rp 10.000 - 1985

Rp 10.000 koin - 1990

Rp 10.000 - 1992

Rp 10.000 - 1998

Rp 20.000 - 1992

Rp 20.000 - 1995

Rp 20.000 - 1998
Rp 50.000 - 1993 khusus

Rp 50.000 - 1993

Rp 50.000 - 1995

Rp 50.000 - 1995
Rp 100.000 koin - 1974

Rp 100.000 - 1999
 

Nah uang terbarunya pasti udah tau kan ?,.,
negH aku kasi picnya juga ,., aku yang scan ndri lho,.,
Rp 2.000 - 2009

Rp 5.000 - 2009
Rp 10.000 - 2009

Rp 10.000 - 2010

Rp 50.000 - 2005






















Rp 100.000 - 2004

18 komentar:

  1. Gue cm px yg 20rb versi 1998,,
    Kira" tu uang kuno msh ad yg px gk y

    BalasHapus
  2. kalo beraturan dari yang tertua sampai sekarang pasti lebih keren, thansk atas postingnya bermanfaat sekali

    BalasHapus
  3. Eeeeeee........ ngengel looooo tulis donggggg kapan terjadi perubahannya

    BalasHapus
  4. ada yg kurang nih, ada gbr yg gk bolak-balik... padahal lgi butuh banget

    BalasHapus
  5. aturan di tulis duit itu kapan di keluarkan

    BalasHapus
  6. Rp.1000 yg gambar pattimura ga ada...

    BalasHapus
  7. Duit baru si baru... Masa yang dilajang duit "kucel" kang Admin... Di dandani lah ben tambah sangar.... Liiiike pokoke...

    BalasHapus
  8. Duit baru si baru... Masa yang dipajang duite "kucel" kang Admin... Di dandani lah ben tambah sangar.... Liiiike pokoke...

    BalasHapus
  9. TERIMAA KASIIIH :) :) berguna kok min:3

    BalasHapus
  10. mata uang indonesia lebih bagus yg dulu daripada yg sekarang.

    BalasHapus
  11. Koinnya kurang lengkap gans ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. yg coin ane ingat gan, biar lengkap
    - Rp. 1, coin lupa gambarnya
    - Rp. 2, Rp. 5, Rp.10 coin gambar Keluarga Berencana
    - Rp. 5, coin gambar burung, yg buat kerokan itu
    - Rp. 50, coin gambar komodo
    - Rp. 100, coin kuning gambar karapan sapi
    - Rp. 100, coin putih gambar burung kakak tua
    - Rp. 100, coin lebar pipih gambar rumah gadang, baliknya gunungan wayang
    - Rp. 100, coin lebar pipih tebal, sekeliing coin tulisan BANK INDONESIA
    - RP. 200, coin putih burung jalak bali
    - Rp. 500, coin kuning gambar melati biasa
    - Rp. 500, coin kuning gambar melati + hiasan di sekelilingnya
    - Rp. 500, coin putih gambar melati
    - Rp.1000, coin putih yg dalemnya ada kuningnya, gambar kelapa sawit

    BalasHapus
    Balasan
    1. - Rp. 25, juga ada, tapi ane lupa gambarnya

      Hapus