expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

About

Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Pintar Cegah Flu Saat Pancaroba


Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini berpotensi buruk bagi kesehatan kita semua.  Salah satu penyakit yang berpotensi muncul adalah influenza. Influenza dapat diatasi dengan meminum obat-obatan yang banyak dijual di toko-toko terdekat. Namun bagi Anda yang menyukai pengobatan herbal atau alami ada baiknya Anda mengkonsumsi bahan-bahan berikut.
1. Tingkatkan zat besi dalam tubuh Andapada makanan seperti daging, hati, seafood dan telur. Zat ini memiliki efek menguatkan sistem imun dalam tubuh dan yang berhubungan dengan pernapasan.
2. Bawang putih juga terbukti memiliki banyak manfaat untuk mencegah influenza.  Allicin dalam bawang putih ampuh melawan flu. Bawang putih dapat mengurangi resiko terjangkit flu dan menyembuhkan sakit flu dengan cepat.
3. Bawang merah memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dengan bawang putih.  Potong bawang merah dan rendam dalam madu, biarkan selama semalam.  Gunakan campuran ini seperti sirup obat batuk.
4. Jahe juga dipercaya sebagai obat tradisional yang dapat berguna memerangi gejala flu.  Jahe panas ditambah jeruk nipis dan madu bisa dijadikan minuman disaat hujan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar