expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

About

Rabu, 22 Oktober 2014

8 Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib Kunjungi

Jangan ngaku orang Bogor kalau belum pernah berkunjung ketempat tempat wisata berikut ini,


1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor 300x224 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor adalah sebuah kebun botani dengan luas lebih dari 85 hektar dan mempunyai koleksi tumbuhan sebanyak lebih dari 15,000 tumbuhan. Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang paling cocok untuk berpiknik, sehingga tidak aneh apabila pada akhir pekan Kebun Raya Bogor penuh dengan pengunjung. Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor adalah Rp.14.000,- per orang.

2. The Jungle Water Park

The Jungle Water Park 300x225 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
The Jungle Water Park
The Jungle Water Park berlokasi di tengah sebuah perumahan bernama Bogor Nirwana Residence. Selain wahana permainan air, The Jungle Water Park juga mempunyai fasilitas sinema 4D, taman burung, dan akuarium raksasa. Harga tiket The Jungle Water Park adalah Rp.80.000,- per orang.

3. Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari 300x208 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
Taman Wisata Mekarsari
Taman Wisata Mekarsari adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang paling terkenal,Taman Wisata Mekarsari adalah pilihan tepat bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk melepas kejenuhan kerja sehari-hari.Menawarkan wisata taman buah di lahan seluas 264 hektar dengan berbagai macam fasilitas rekreasi yang menyenangkan untuk anda dan keluarga. Di Taman Wisata Mekarsari juga terdapat wahana water kingdom, sebuah wahana wisata air terbesar di Asia.
4. Taman Safari Cisarua
Taman Safari Cisarua 300x199 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
Taman Safari Cisarua
Taman Safari Cisarua adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang paling ramai di kunjungi pada akhir pekan. Taman Safari Cisarua yang berada di kawasan wisata Puncak menawarkan pengalaman melihat dan berinteraksi dengan berbagai jenis hewan yang hidup di habitat aslinya.Taman Safari Cisarua juga mempunyai program safari malam sehingga anda dapat melihat kegiatan hewan di malam hari.Harga tiket masuk Taman Safari Cisarua adalah 140,000 Rupiah per orang.

5. Museum Zoologi Bogor

Museum Zoologi Bogor 300x225 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
Museum Zoologi Bogor
Sesuai dengan namanya, Museum Zoologi Bogor adalah sebuah museum di Bogor yang mempunyai koleksi berupa hewan. Koleksi hewan ini bukan berarti Museum Zoologi Bogor seperti Taman Safari Cisarua, melainkan berupa koleksi hewan yang diawetkan dan juga fosil hewan. Museum Zoologi Bogor yang terletak di dalam Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata edukasi yang bagus karena memiliki puluhan ribu koleksi yang berbeda.

6. Warso Farm
Warso Farm 300x225 11 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi
Warso Farm
Warso Farm atau sering disebut Kebun Durian dan Buah Naga Warso adalah sebuah tempat wisata di Bogor yang berlokasi di Desa Cihideung, sekitar 10 KM dari pusat kota Bogor. Warso Farm sangat mudah ditemukan karena di pintu gerbang depanyna terdapat replika buah durian dan buah naga yang sangat besar. Berada di atas sebuah lahan berukuran sekitar 8 hektar, Warso Farm adalah tempat wisata perkebunan yang wajib dikunjungi di Bogor.

7. Jungleland

Jungleland 300x199 10 Tempat Wisata di Sentul yang Harus Dikunjungi
Jungleland
Jungleland adalah salah satu tempat wisata di Sentul yang paling banyak dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan. Taman hiburan tematik ini mempunyai kelas internasional dengan lebih dari 40 wahana permainan.Harga tiket masuk Jungleland adalah 200,000 Rupiah bila Anda datang pada jam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore, dan 100,000 Rupiah bila Anda datang pada jam 3 sore ke atas.

8. Pasar Ah Poong

Pasar Ah Poong 300x188 10 Tempat Wisata di Sentul yang Harus Dikunjungi
Pasar Ah Poong
Pasar Ah Poong adalah sebuah pusat kuliner yang penjualan makanannya dilakukan di atas perahu yang mengapung di atas Sungai Cikeas.Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong adalah menggunakan sistem deposit sehingga Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu dan kemudian mendapatkan kartu untuk bertransaksi di kawasan wisata ini.



Bagaimana?
apakah anda pernah mengunjunginya?
atau punya rekomendasi tempat yang lain?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar