expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

About

Rabu, 16 Mei 2012

Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran


Handphone-handphone yang termasuk produk gagal dan memalukan dilihat dari segi bentuk, ada tidaknya keypad, layar sampai kepada masalah harga yang tidak sesuai dengan kinerja. Handphone tersebut pada awalnya hadir dengan mengusung atau menawarkan fitur atau inovasi baru.

Tapi apa mau dikata, masyarakat tampaknya lebih memilih Handphone yang tampilannya biasa-biasa saja tapi cukup praktis dan efisien saat digunakan, dibandingkan dengan Handphone yang tampil dengan bentuk yang nyeleneh dan susah malah bikin ribet untuk dipakai. Diantara produk yang boleh dibilang memalukan tersebut, ada yang termasuk 

Handphone HighEnd seperti digembor-gemborkan produsennya, tapi, sekali lagi, harga yang mahal tapi tidak dibarengi dengan kinerja yang memuaskan, alhasil masyarakat pun enggan untuk meliriknya.


1. Bang & Olufsen serene


Harganya 1000 USD

2. SAMSUNG P 300



Karena model ini mirip kalkulator, coba bandingkan dengan model casio.

3. Motorola ROKR E1

tidak seperti yang diharapkan.Ipod - mobile phone hybrid???

4.Nokia 7380

Jika anda memiliki handphone jenis ini, dan anda harus segera mengirimkan sms darurat untuk menyelamatkan nyawa anda mungkin anda tidak terselamatkan, sebelum sms itu terkirim.
Satu2nnya yang hal yang tercepat untuk dilakukan dari handphone ini adalah mengangkat telp.

5. Sony Ericsson W350 Walkman
Setelah Handphone ini dijual, beberapa pemilik menginformasikan melalui beberapa forum di Internet bahwa HP yang tipis ini mudah rusak, Pada keypad control playback depan W350 mudah goyah. Yang terburuk, handset penutup baterai mudah sekali terbuka, menurut pengakuan beberapa pengguna yang melaporkan secara online di internet, mereka kehilangan penutupnya hanya dalam beberapa minggu penggunaan.

6. Nokia E90 Communicator


Kita membutuhkan kantong celana yang besar untuk menyimpan hp ini.

7.THE SIEMENS Xelibri Line
 

Sangat aneh dan sangat jelek. Di luncurkan tahun 2003, dan akhirnya 18 bulan kemudian Xelibri tidak lagi di jual di toko.

8. TOSHIBA G450


peralatan ini mengkombinasi USB broadband modem, HP, dan mobil Storage hanya dengan kapasitas 160MB.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar